-->

MMR New Season, Angka atau Medal ?

Hai para gamer Dota 2 yang ada didunia ini ;v ,ya saya akan menjelaskan perubahan MMR yang dilakukan oleh steam ,yang kali ini Saya Marlon Brando Rajagukguk akan menjelaskan kepada anda gamer mastah DOTA2  ,Simak penjelasannya




Nah ini salah satu akun saya yang telah mendapatkan medal archon 1 ya kali ini disini terdapat 7 medal yang merupakan hasil dari skill anda apakah   newbie atau mastah :v ,,,maaf ts gk hebat XD

Nah medal terdiri dari 7 dan kutip ( seperti di PB ) Terdapat 5 kutip





Nah itu adalah medal yang saya sebutkan ,,di Medal ini terdapat 7 medal ,yang berarti satu medal itu 1 K dan 1 kutip=200MMR ..Itu merupakan analisa saya ,,


Jika anda ingin mendapatkan medal bermainlah sekiranya 15 x main  disini saya hanya archon  yang  dahulu MMR saya 3.5  K jadi itu sudah pasti Saya dapat Medal Archon ,, jadi anda gamer DOTA 2 Tunjukan MEDAL mu dengan bermain yang mempunya GPM DAN XPM ,SERTA PERMAINAN DENGAN TEAM YANG HEBAT , sekian tips dan penjelasan dari saya

#Marlon Brando Rajagukguk

#Beginners

0 Response to "MMR New Season, Angka atau Medal ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel