-->

Apakah Monetisasi Youtube Harus Mempunyai 10.000 Subscriber ?

Haloo selamat pagi sobat-sobat sekalian kali ini saya akan memberikan artikel yang telah ramai untuk dibahas di grup Youtuber banyak yang khawatir akan syarat untuk monetisasi?
Oke langsung check it out.


Digambar diatas ada sebuah syarat kelayakan minimun untuk bergabung, apakah itu merupakan syarat monetisasi ? jawabannya adalah tidak karena itu adalah syarat untuk mendapatkan berupa tool-tool bisa dibilang bonus lah , gini jika sobat sekalian dapat pekerjaan dan disuruh bos sobat untuk mendapatkan project ataupun menyelesaikan syarat yang diberikan maka akan diberikan "bonus-bonus" berupa akses kendaraan ,uang lebih dan sebagainya.

Maka yang saya lihat dari masalah yang simpang siur di jagat perYoutubean banyak yang khawatir akan peraturan baru ini yang membuat kita berkata" 1.000 subscriber aja susah didapat apalagi 10.000 subscriber" hehe , jika kita langsung memikirkan uang,uang,uang dari adsense mah bagaimanapun itu akan susah mendapat subscriber dan membuat konten yang berkualitas ,

Netizen maha benar: Bang,Atta Halilintar kan videonya unfaedah kok bisa dapat banyak subscriber???

Saya: hehe apakah anda seorang haters ? yang memiliki pegangan SMS ( Susah melihat orang senang ) ?hahahaha , yah kita tidak tahukan manusia memiliki keinginan yang berbeda-beda sama seperti doi yang memutuskan aku pas lagi sayang-sayangnya (fx=ingin hilang ingatan - rocket rockers)

Oke jadi yang bisa saya simpulkan dari artikel ini , bahwasanya JIKA KALIAN INGIN DIMONETISASI YOUTUBE HANYA DIPERLUKAN 1.000 SUBSCRIBER DAN 4.000 JAM 
KARENA MASIH PERATURAN BARU 2018 , JADI KALAU YANG DIGAMBAR DIATAS ADALAH DIMANA JIKA KITA INGIN MENDAPATKAN AKSES-AKSES YANG BANYAK MAKA HARUS MELEWATI 10.000 SUBSCRIBER .

Sengaja saya capslock biar langsung ngerti biar tidak takut untuk bermain Youtube karena masih peraturan yang 1.000 subscriber kok dan 4000 jam.

Oke saya ,eh ente ,eh sobat sekalian mohon undur diri atas waktu yang diberikan :) hihihi

untuk artikel yang lebih jelas tentang 10.000 subscriber dapat ente baca di ARTIKEL 10.000 SUBSCRIBER

0 Response to "Apakah Monetisasi Youtube Harus Mempunyai 10.000 Subscriber ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel