-->

Ahok menggugat cerai Veronica Tan Isu Selingkuh ?

Dibalik berita yang berseliweran di medsos kadangkala memiliki hal-hal yang diuntungkan dan dirugikan terhadap pihak yang melihat berita tersebut.Seperti yang dialam oleh Ahok yaitu dengan topik sang mantan Gubernur DKI Jakarta ini dikatatakan menggugat istrinya Veronica Tan ?

Ahok adalah seorang manusia yang memiliki kepribadian hukum yang tegak dalam pelaksanaan nya ,seperti yang terjadi di tengah-tengah keluarga Ahok yang viral karena menggugat cerai Veronica Tan Hasil gambar untuk ahok

Namun apa alasan Ahok yang menceraikan Veronica Tan yang dikenal adalah sebagai isteri yang setia menemani Ahok hingga mendekam 2 tahun di penjara ?

alasan yang kuat di tengah pembahasan kali ini adalah Selingkuh nya Veronica Tan terhadap Julianto Tio (Kader Gerindra )Mengenai Julianto Tio dapat di bahas di http://karyamu-karyaku.blogspot.com/2018/01/sosok-julianto-tio-yang-dianggap-orang.html .Namun Veronica Tan yang dianggap isteri yang setia mengapa melakukan hal tersebut yang membuat ia menjadi mengalami nasib yang buruk ?
Hasil gambar untuk veronica tan Jitunews.com                  Veronica Tan 

Namun disini saya menegaskan untuk tidak terlalu panas terhadap berita berseliweran tentang rumah tangga seseorang ,karena kita harus berpikir ini pasti cobaan kepada keluarga Ahok dan Veronica Tan supaya tabah dan kuat terhadap cobaan yang diberikan Tuhan maka dari itu saya mengatakan ini adalah suatu artikel yang hanya mengajak para pembaca yang cerdas untuk memahami lebih dalam apa itu berita bermutu atau tidak ,karena berita yang buruk akan merugikan seseorang maupun pihak lain.Jika anda diposisi dirugikan bagaimana perasaan anda ? pasti merasa kecewakan itulah mengapa saya ingin mengajak anda sebagai pembaca yang cerdas dan cermat dalam memilih artikel yang baik .
Saya tidak ingin mendalami topik ini karena saya berpikir belum ada berita dan klarifikasi yang akurat dari 2 pihak .Jadilah Pembaca yang cerdas 

#KeepSmartReader

0 Response to "Ahok menggugat cerai Veronica Tan Isu Selingkuh ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel