-->

Sosok Julianto Tio yang dianggap orang ketiga dikeluarga Ahok ?

Sosok Juliato Tio yang dianggap Kader Golkar ini menjadi bahasan yang hangat dibalik keadaan pasang surut nya berita berseliweran di Medsos.

pkspuyengan.com


Inilah Julianto Tio yang dianggap sebagai Good Friend dari isteri Ahok ,Veronica Tan.
Kali ini saya akan membahas siapa Julianto Tio ,ia adalah seorang yang disebut-sebut sebagai kader Gerindra ? apakah betul ? setelah di sinkron dengan Fadli Zon bahwa ia tidak mengenali siapa Juliato Tio tersebut ? Namun pria yang memiliki etnis tiongha ini memiliki perusahaan PT Tio Niaga Jaya Lestari  yang berada di Bukit Golf Mediterania – Pantai Indah Kapuk, Jl. Marina Raya Rukan Cordoba Blok H No. 16, RT.7/RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470.

Namun 2 hari yang lewat perusahaan ini tiba-tiba close/TUTUP yang menjadi heran mengapa tiba-tiba tutup ?

Disini ada pernyataan bahwa sebuah ruko pengirim express di samping PT Tio Niaga Jaya ini tidak mengenal pemilik perusahaan tersebut karena biasanya pagi-pagi pasti sudah ada ibu-ibu menyapu didepan halaman Tio Niaga Jaya tersebut ,Namun sekarang tidak ada dan tutup.

Hingga ditelusuri sosok misterius ini masih menjadi topik pembicaraan yang hangat ? Bagaimana menurut anda Julianto Tio yang dianggap orang ketiga dikeluarga Ahok ?

Pintarlah dalam membedakan artikel yang bermutu dan tidak baik .Terimakasih 



0 Response to "Sosok Julianto Tio yang dianggap orang ketiga dikeluarga Ahok ? "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel